Selasa, 27 Oktober 2009

curhat tentang cinta

gua bete cinta gua begini. gua udah berusaha sekuat dan semampu gua. tapi gua ngerasa gg bisa dan gg mampu. sampe skarang gg ada yang bisa ngeyakinin diri gua sendiri. harus nya gua yakin sama apa yang harus gua jalanin. jujur gua malu. gua malu sama orang di sekitar gua. mereka nganggep gua remeh. sering gua liat mereka ngasianin gua. gua gg sanggup. kadang gua coba mengabaikan mereka. gua bilang "bodo kalian mau bilang apa" tapi yaa bener sih. gua itu bodoh ato apa. di sanjung sedikit langsung maavin. haaahh. gua terlalu sakit untuk ini. gua pengen semua sesuai dengan apa yang gua harapkan. gua tau ko semua gg sama kaya apa yang gua mau. gua tau emang gg ada yang instan. tapi ini jauh dari apa yang ada di otak gua. gua udah terlalu di abaikan. dan gua hanya butuh helaan panjang buat ngakhirin ini semua. ya allah kuatkan hatiku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar